Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Kasat Lantas Polres Tanggamus Santuni Yatim Piatu

0
52
Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Yuniarta saat Menyerahkan Tali Asih.

Prioritas.co.id, TANGGAMUS – Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus bekerjasama dengan Jasa Raharja menyantuni anak yatim piatu di Dusun Kebumen Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Tanggamus terhadap yatim piatu serta dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Tahun 2019.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Yuniarta, SH mengatakan pihaknya melaksanakan anjangsana dan pemberian santunan bekerjasama dengan Jasa Raharja kepada dua anak yatim piatu dilaksanakan kemarin, Selasa (17/9/19).

“Santunan berupa pemberian tali asih Sat Lantas Polres Tanggamus dan Jasa Raharja sendiri berupa parcel,” kata AKP Yuniarta, Rabu (18/9/19).

Lanjutnya, dalam kunjungan tersebut pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kepada anak-anak tersebut untuk selalu tabah.

Menurutnya, kedua anak tersebut bernama Dian (13) dan Bagas (10) yang saat ini di asuh oleh Kakeknya, sebab setelah ayahnya meninggal beberapa tahun lalu. Ibunya juga meninggal karena kecelakaan Lalu Lintas.

“Ibu mereka meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pekon Sukadamai, Gunung Alip Tanggamus pada 15 Agustus 2019 lalu,” terangnya.

Ditambahkan AKP Yuniarta, atas anjangsana tersebut diharapkan terwujudnya kepedulian personel Satlantas Polres Tanggamus terhadap Korban Laka Lantas.

“Harapannta anggota Sat Lantas dapat lebih peduli kepada korban kecelakaan maupun keluarganya,” pungkasnya. (Rusdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here