DPD KWRI Provinsi Lampung Audensi, Dukung Program Bupati Tanggamus

0
54

Prioritas.co.id TANGGAMUS – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) audensi dengan Bupati Tanggamus di Rumah Dinas Bupati Tanggamus, Senin (16/09).

Di hadiri Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE, MM, Munzir Ketua DPD KWRI, H. Ikbal Putra Panglima Sekertaris DPD KWRI, Bustari SH Kabiro DPD KWRI, dan pengurus DPC KWRI Tanggamus.

Ketua DPD KWRI Munzir mengatakan, kedatangannya untuk silaturahmi dan mendukung program kerja Bupati Tanggamus.

“Kami berterimakasih sudah disambut oleh bupati langsung walaupun dengan kondisi yang kurang fit, kami mengapresiasi dan mendukung penuh program 55 aksi tersebut,” ujar Munzir.

Munzir meneruskan, KWRI adalah salah satu lembaga pers yang ada di indonesia, KWRI lahir satu hari setelah reformasi dan juga pemilik media online maupun cetak.

“Saya dan rekan rekan pun punya media yang sudah eksis yang juga eksis di Tanggamus oleh karena itu mohon bimbingan dan arahan agar pers dan ekskutif bisa bersinergi,” ungkapnya.

DPD KWRI meminta agar pers yang di bawah naungan KWRI ikut mendukung program aksi 55 Bupati Tanggamus.

Sementara, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE, MM, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya, karena sudah satu tahun baru bisa bertemu secara kelembagaan.

“Mohon maaf saat ini kondisi saya lagi kurang fit, namanya tanggungjawab kita kepada masyarakat, tugas dan jabatan, yang mudah-mudahan dapat kuat,” ucap Dewi.

Dewi Handajani mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan hari ini, banyak program yang dapat di sinergikan, karena pers adalah pilar ke empat dan juga punya kontrol sosial.

“Kami ini bekerja tentu harus ada yang mengontrol juga, takut kebablasan, tapi kami minta dengan rekan-rekan pers dalam membuat berita selain informatif, edukatif juga bisa yang memberikan motivasi dan semangat kepada kami,” ujarnya.

Dia berharap kerja sama di Tanggamus akan bersinergi dengan para pers, ia juga berharap berita yang akan di naikan bisa di konfirmasi kenarasuber yang jelas agar berita tersebut bisa di pertanggungjawabakan. (Red/rils)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here