Richo Cakades Jatirejo, yang Juga Camat LSM Lira Kunir Ikut Serta Dalam Pemantapan

0
606

 

Prioritas.co.id Lumajang – Pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Lumajang, akan dilaksanakan dan tinggal beberapa bulan kedepan.

Pemantapan Calon Kepala Desa mulai di lakukan oleh setiap panitia desa di kabupaten Lumajang hingga akhir penetapan pun sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat di setiap desa yang turut Serta melaksanakan pemilihan kepala desa.

Contohnya seperti Desa Jatirejo, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, yang sudah melaksanakan penetapan, salah satu dari sekian 8 Cakades desa Jatirejo, tak luput dari pantauan media pasalnya di desa tersebut, salah satu dari 8 calon yang akan ikut meramaikan pemilihan kepala desa serentak se-kabupaten Lumajang, ada seorang aktivis yang juga camat LSM Lira DPD lumajang RICHO PRILE JEVISE  ikut dalam pemantan di kantor desa Jatirejo Senin (16/09/19) pagi.

“LSM Lira Diam dunia berdebar, LIRA berbicara dunia bergetar inilah slogan LIRA demi bendera Lira kita harus tegas, tegar dan berwibawa” papar RiCHO PRILE JEVISE saat di konfirmasi oleh awak media

Menurut RICHO sapaan akrabnya, bahwa pemantapan ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan menjadikan pemilihan kepala desa yang kondusif.Aman tentram dan (jurdil) jujur dan adil imbuhnya. (Rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here