Sijago Merah Haguskan Gedung D’Blues karaoke di Medan

0
225
Pemadam kebakaran sedang menyemprotkan air untuk melakukan pemadaman api di gedung D’ Blues karaoke and Lounge di Medan.

Prioritas.co.id, Medan – Kobaran api dan kepulan asap membumbung tinggi dari sebuah bangunan gedung D’Blues karaoke and Lounge yang berada di Jalan Kapten Muslim linngkungan IV kelurahan Dwikora kecamatan Medan Helvetia tepat berada komp. Pertokoan Tata Plaza Medan, Sabtu (09/06/18) pukul 17:15 wib.

Api terus melalap bangunan pada sore hari saat warga hendak mempersiapkan diri untuk berbuka puasa sehingga membuat heboh dan membuat warga yang berada di komplek pertokoan tata plaza Medan panik seketika berhamburan berlari ketempat yang aman dari lokasi gedung yang terbakar untuk menyelamatkan diri.

Hembusan angin kencang sehingga dalam hitungan menit membuat api semakin marak merambat ke seluruh gedung dan melalap isi yang berada di dalam gedung Puluhan unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api yang melalap hampir seluruh isi bangunan yang terbuat dari bahan mudah terbakar sehingga petugas pemadaman semakin sulit menjinakan api.

Kabid Operasi Damkar kota Medan Purta Ramadhan Situmeang yang berada di lokasi belum bisa memastikan kerugian pasti material dari kebakaran ini dan asal mula penyebab api karena personil pemadam kebakaran yang berada di lokasi masih fokus untuk berupaya memadamkan api yang semakin membesar.

Warga begitu ramai memadati lokasi untuk menyaksikan peristiwa kebakara ini .Sampai berita ini di turunkan belum dapat informasi yang pasti penyebab dan kerugian dari peristiwa kebakaran ini. Untuk sementara tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini dan saat ini pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman. (sidaknews.com)