Desa Kebon Agung Kecamatan Sukodono Lumajang, Adakan Pawai karnaval

0
181

 

Prioritas.co.id, Lumajang – Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 adalah kemerdekaan yang selalu di jadikan momen terbaik untuk membuat masyarakat mengenang jasa para Pahlawan Nasional Indonesia, yang mana perjuangan mereka tanpa tanda jasa dan penuh semangat dalam membela negeri tercinta Indonesia. Nyawa.pun sebagai taruhannya.

Berbagai acara untuk memeriahkan dan mengenang jasa para pahlawan Nasional di masyarakat Indonesia dengan merayakan berbagai lomba juga karnaval untuk memeriahkan hari jadi kemerdekaan tersebut.

Desa Kebon Agung juga Memeriahkan melalui berbagai lomba dan pawai karnaval yang sekarang ini di laksanakan Minggu (08/09/19)

Kemeriahan Pawai karnaval memang di tunggu oleh masyarakat desa kebon agung khususnya, pasalnya pawai karnaval desa kebon agung sangat meriah sekali dan baru pertama kali di adakan di desa kebon agung sendiri.

masyarakat desa kebon agung sangat antusias sekali, karena dari 5 RW yang ikut, namun peserta yang turut serta dalam pawai karnaval hingga 32 dari semua Rw dan RT se desa kebon Agung.

Pawai karnaval desa kebon agung hingga larut malam tetapi semangatnya luar biasa, para peserta masih semangat dan penonton pun masih tetap setia melihat dan tidak surut sama sekali. (Rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here