Mie Koba dan Otak-otak Buat Indah Dewi Penasaran

0
54
Mie Koba

Prioritas.co.id, Bangka Tengah – Indah Dewi Pertiwi (IDP) yang berkesempatan konser pada acara Bangka Tengah Unggul Bersadaqoh Akbar di Kota Koba, Kamis (5/9/2019) bersama dengan UAS dan Opick ternyata menyukai Mie Koba dan Otak-otak.

“Mie Koba nya enak, ya. Tadi saya makan mie ternyata kuahnya terbuat dari campuran rebusan ikan. Terus ditambah lagi ada jeruk kuncinya, dan ada juga telurnya,” kata IDP di sela-sela konsernya pada malam kemarin.

Karena masih penasaran, Indah sebelum bertolak ke Jakarta pada hari ini Jumat (6/9/2019) menyempatkan diri menyantap mie koba dan otak-otak.

Otak-otak

“Penasaran rasanya, saya mau makan lagi Mie Koba ini. Enak banget. Selain itu hari ini sebelum saya pulang mau makan otak-otak lagi,” ungkapnya, Jumat (6/9/2019) sembari menyebutkan di Bateng banyak kuliner dengan rasa yang enak.

Sementara itu, Bupati Bateng, H Ibnu Saleh bersama istri mengaku sempat mendampingi IDP dan Opick Tombo Ati melaksanakan Sholat Magrib hingga makan malam bersama.

“Kita kenalkan Profil Bateng ke mereka, termasuk kuliner Mie Koba dan otak-otak,” kata Bupati Ibnu kepada awak media, Jum’at (6/9/2019).

Ia berdo’a semakin sering seniman, musisi, ulama hingga wisatawan datangi Bateng, semakin ramai pula kunjungan wisatawan lainnya.

“Mudah-mudahan mereka yang pernah kesini, nanti datang lagi membawa serta teman-teman lainnya. Kita promosikan Bateng hingga mendunia. Mie Koba, Otak-otak, Getas, Lempah Kuning tetap menjadi kuliner favorit orang Bateng yang harus di promosikan kepada mereka yang berkunjung ke Bateng, amin,” ucapnya penuh harap. (reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here