4 ASN Pemkab Madina Ikuti Uji Kompetensi Seleksi JPTP Eselon II.a Sekda

0
109
Empat peserta Uji kompetensi seleksi JPTP saat sedang melaksanakan test, rabu (28/8) diaula Hotel Rindang kelurahan dalan lidang Panyabungan.

Prioritas.co.id, Mandailing Natal – Plt Sekda Madina Sahnan Batubara membuka kegiatan Uji Kompetensi Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Eselon II.a Sekretaris Daerah (Sekda), di Aula Hotel Rindang Panyabungan, Rabu (28/8/2019)

Pada Ujian Kompetensi yang di ikuti Empat pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina). Hadir pada acara yang dibuka oleh Plt Sekdakab Madina, Sahnan Batubara, para asisten dan OPD.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Madina, Riswan Harahap kepada wartawan menerangkan bahwa untuk uji kompetensi seleksi JPTP Eselon II.a sekdakab Madina diikuti 4 peserta yakni Alamulhaq Daulay, Sahnan Pasaribu, Gozali Pulungan dan Marwan Siregar.

Dijelaskan Riswan, pelaksanaan uji kompetensi seleksi JPTP Eselon II.a Sekda Madina ini akan dilaksanakan selama satu hari.

Sementara tim penguji sendari dari provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nurmaida Irawani Siregar, S. Psi, M. Si, Erwanti Novita, S. Psi, M. Si dan Nafeesa, S. Psi, M. Si .

“untuk materi yang kita test dalam pelaksanan uji kompetensi seleksi JPTP Eselon II.a Sekda Madina hari ini adalah pembekalan dan uji kompetensi”. tandasnya. (Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here