Meriahkan HUT RI ke-74, Pekon Panutan Gelar Pesta Rakyat

0
144

 

Prioritas.co.id, Pringsewu – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-74 Pekon Panutan menggelar pesta rakyat yang bertemakan “GUYUP & RUKUN’. Rabu (21/08/19).

Acara pagelaran hiburan rakyat diisi dengan beberapa kegiatan hiburan diantaranya mengahiri hiburan diiasi dengan kesenian kuda kepang di dua dusun pekon Panutan. Adapun peserta di ikuti oleh masyarakat panutan
Selanjutnya ada persembahan lomba karaoke di dusun 3, jalan sehat di dusun 1 dan senam masal di dusun 5 dan di dusun 4 kuda kepang Lokasi acara dipusatkan lapangan polli dusun 4.
Dalam acara pesta rakyat tidak kalah menarik nya dengan pemotongan Tumpeng oleh kepala pekon Agustari.

Budiharto selaku ketua Panitia Penyelengara HUT RI 74 di dusun 4 dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa yang di pimpin Kepala Pekon Agustari yang telah memberikan dukungan terlaksananya acara pesta rakyat ini. Selanjutnya budiharto menyampaikan acara pesta rakyat tidak akan terlaksana tanpa peran serta masyarakat untuk mensukseskannya.Dalam sambutan Agustari sebagai Kepala pekon panutan mengatakan,” acara ini merupakan acara kita bersama dalam rangka memperingati HUT RI 74 khusus warga Panutan. Dan berharap acara ini bisa menjadi agenda tahunan Pemerintahan Pekon Panutan” katanya.

Agustari mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini. Dan mengajak kepada seluruh masyarakat pekon panutan menjaga kesatuan dan persatuan dalam bingkai kebhinekaan. (Borneo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here