Lahat Gelar Kompetisi Piala Soeratin U-17 Sumsel 2019

0
95

 

Prioritas.co.id, Lahat – Kabupaten Lahat menggelar Piala Soeratin U-17 Wilayah Sumsel. perhelatan yang digelar di Lapangan Gelora Serame Lahat tersebut, 8 tim bersaing
Yakni Persila Lahat, Persime Mura, Persigrata, PS Pusri, PS Palembang, Persila, Persime, dan Okut MAFS.

Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA membuka langsung perhelatan tersebut, Selasa (19/8). Ditandai dengan penendangan bola pertama.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Sekretaris Umum ASPROP Propinsi Sumsel Augie Bunyamin,  Exco PSSI Provinsi Sumsel H. Juanda Ketua KONI Kabupateb Lahat Ferly Sumarno, SE Ketua ASKab PSSI Lahat Kalsum Barevi, Kepala Sat Pol PP dan Dinas Kebakaran Kabupaten. Lahat Heri Alkahfi, Ketua Panitia Lokal dari ASKAB PSSI Kabupaten Lahat Toto Novyanto, Perangkat pertandingan dari ASPROP (Asosiasi PSSI Propinsi) dan Peserta Lomba.

Katua Askab PSSI Lahat Kalsum Barevi mengungkapkan dengan dibukanya Piala Suratin U 17 di Lahat ini, mudah – mudahan giat cabang sepak bola dan pembinaannya dapat berjalan dengan baik. Selain itu, diharapkan dapat mempunyai pemain pemain muda dari kabupaten Lahat yang bisa bertanding ke tingkat provinsi maupun nasional, ujarnya.

Sementara pemerintah Kabupaten Lahat melalui Kadispora Kabupaten Lahat iskandar Supratman SE MM menambahkan kami dari Pemkab sangat mengapresiasi dan mendukung PSSI Lahat yang menggelar kejuaraan ini, tentu saja dengan kegiatan ini menambah nama Kabupaten Lahat dan untuk pelajar sendiri sangt antusias responnya” ungkapnya. (Ey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here