Bhayangkari dan Polwan Polres Padangsidimpuan Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan Hafizil Yatamu PA. Hayat

0
130
Rombongan ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Padangsidimpuan ke Panti Asuhan Hafizil Yatamu PA. Hayat dipimpin langsung oleh Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan Iptu Maria Marpaung, SE, Selasa (20/8).

Prioritas.co.id, Sidimpuan – Sinergitas organisasi ditunjukan personil Polwan Polres Padangsidimpuan bersama Bhayangkari cabang Padangsidimpuan dalam pelaksanaan kegiatan anjangsana kepada ke Panti Asuhan Hafizil Yatamu PA. Hayat Kelurahan Sabungan Jae Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, Selasa (20/8/2019) siang.

Kunjungan rombongan ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Padangsidimpuan ke Panti Asuhan Hafizil Yatamu PA. Hayat dipimpin langsung oleh Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan Iptu Maria Marpaung SE.

Dalam sambutannya, Iptu Maria Marpaung SE mengatakan,” bahwa kedatangan ke panti Asuhan Hafizil Yatamu PA. Hayat semata-mata hanya untuk berbagi dengan anak-anak yatim dan kurang mampu.”terangnya.

Dalam Rangka Hut Polwan yang ke 71 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 67 tahun ingin berbagi dengan Anak-anak yang ada di Panti Asuhan ini dengan menyisihkan sebagian rezeki sesuai kemampuan masing-masing.

“Kami beserta rombongan hadir disini, agar dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti, agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan meskipun itu tidak seberapa, namun dapat membantu anak-anak kita yang yatim dan kurang mampu”, ungkapnya.

Wanita yang menjabat Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan ini Juga mengatakan bahwa semua bantuan yang diserahkan ke Panti Asuhan ini, itu adalah titipan baik dari personil Polwan polres Padangsidimpuan maupun dari ketua dan ibu-ibu Bhayangkari lainnya yang diperuntukkan kepada anak-anak yatim dan kurang mampu.

“Ini adalah titipan untuk anak-anak kita yang ada di panti asuhan, olehnya itu saya berharap agar bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban anak Yatim dan kurang mampu”, harapnya.

Sementara itu, Ketua Panti asuhan Hafizil Yatamu PA. Hayat Muhammad Isran Siregar dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari serta Polwan Polres Padangsidimpuan yang bersedia berkunjung dan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan binaannya.

“ sekali lagi Saya sangat berterimakasih yang telah membantu meringankan beban anak-anak kami”, ujarnya.

Dalam sambutannya, ia juga menambahkan bahwa dirinya sangat tersentuh dan terharu dengan kehadiran Ibu Bhayangkari beserta rombongan Polwan bersedia datang ke Panti Asuhan binaannya seraya mengucapkan hari Ulang tahun kepada Bayangkari ke-67 Tahun dan Polwan Ke -71Tahun, semoga kita semua dalam Lindungan Tuhan Yang maha esa, seraya mengucapkan Terimakasih dan di lanjutkan acara Photo bersama dan salam salaman, sekira Pukul 15.00 wib seluruh rangkaian kunjungan ke Panti asuhan tersebut berjalan Aman dan lancar. (sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here