Rotasi di Jajaran Pemko Padangsidimpuan Kembali Bergulir, Nurcahyo Budi Susetyo Dilantik Sebagai Kabag Humas

0
1354
Wakil Walikota Padangsidimpuan H.Arwin Siregar ketika melantik Nurcahyo Budi Susetyo sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan bersama ke 42 pejabat administrator, pengawas dan jabatan pelaksana di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemko) Padangsidimpuan Senin (19/08).

Prioritas.co.id, Sidimpuan – Wakil Wali Kota Padangsidimpuan H.Arwin Siregar melantik 43 Pejabat administrator, pengawas dan jabatan pelaksana di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemko) Padangsidimpuan Senin (19/08).

Pejabat yang dilantik diharapkan dapat melakukan inovasi dan kreatifitas guna menjadikan organisasi pimpinan daerah (OPD) di tempatnya bekerja nantinya akan lebih baik dan unggul ke depannya. Sebab, setiap OPD memiliki komitmen yang besar untuk mendukung percepatan pembangunan kota Padangsidimpuan Pelantikan tersebut berlangsung di Aula kantor Walikota Padangsidimpuan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan suatu bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan baik kepada masyarakat, maupun tugas-tugas pokok dalam pemerintahan. Selain itu pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini untuk mengikuti peraturan pemerintah dalam melakukan penyegaran dan perbaikan terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), ” kata Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Arwin Siregar wakil Wali kota Padangsidimpuan.

Dari pelantikan ini, Ia berharap kepada para pejabat, agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, serta mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal.

“Semoga saudara-saudara dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru”pesannya.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Walikota Padangsidimpuan Nomor:281/KPTS/2019. Tentang pemberhentian, pengangkatan dan pemindahan jabatan pelaksana dilingkungan Pemko Padangsidimpuan.

Pantauan Wartawan adapun nama dan pejabat yang dilantik dan di ambil sumpahnya antara Lain; Nurcahyo Budi Susetyo, sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Peliputan pada Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan, saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan.

Kemudian Kemal Idris Batubara, sebelumnya Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padangsidimpuan, kini jabatan barunya menjadi, Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas PUPR Kota Padangsidimpuan.

Sementara untuk pejabat yang diberhentikan dan posisi jabatannya digeser antara Lain drg Nurlaila Hayati Lubis, sebelumnya menjabat Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan Medis dan Keperawatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan, kini menjabat, Pengelola Data perencanaan pada Dinas Sosial, Kota Padangsidimpuan.

Suasana pelantikan yang di pimpin Wakil Walikota Arwin Siregar berjalan Aman dan tertib di lanjutkan fhoto bersama dan salam salaman. (sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here