Selamat, Alumni SMA dan SMPN 1 Talang Padang Dilantik Menjadi Anggota DPRD Tanggamus

0
425
Anggota DPRD Tanggamus Hendrawan Adam, Alumni SMA dan SMP 1 Talang Padang bersama Istri usia Pelantikan, Senin (19/8/19).

Prioritas.co.id, Tanggamus – Keluarga besar SMPN 1 dan SMAN 1 Talang Padang Kabupaten Tanggamus patut berbangga, pasalnya salah seorang alumninya Hendrawan Adam telah resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus masa bakti 2019 – 2024.

Alumni tahun 1993 tersebut dilantik dan diambil sumpahnya bersama 44 anggota DPRD Tanggamus di ruang sidang DPRD setempat, oleh Ketua Pengadilan Pengadilan Negeri Kotaagung Ardhi Wijayanto, SH., Senin (19/8/19) siang.

Hendrawan Adam sebelumnya merupakan Calon Legialatif (Caleg) asal Partai Golkar, daerah pemilihan (DP) 3 Kecamatan Gisting, Sumberejo dan Gunung Alip tersebut meraih suara terbanyak dibanding rekan separtainya dalam Pemilu 17 April 2019 lalu.

Atas pelantikan Hendrawan Adam yang dikenal Low Profile dan Supel tersebut, sejumlah rekan sejawat dan keluarganya menyampaikan ucapan secara langsung usai pria berkulit hitam tersebut.

Tak hanya itu, sejumlah papan bunga ucapan kepada Hendrawan Adam juga menghiasi jalan raya komplek Pemkab Tanggamus serta di jalan menuju rumahnya di Pekon Argopeni Kecamatan Sumberejo, Tanggamus.

Ucapan Papan Bunga Alumni SMPN 1 Talang Padang Tanggamus kepada Hendrawan Adam, Anggota DPRD Tanggamus Periode 2019 – 2024.

Ucapan juga datang dari rekan seangkatan menimba ilmu di SMPN 1 Talang Padang, Amirudin Rachman yang secara langsung menyambut Hendrawan Adam usai pelantikan di Gedung DPRD Tanggamus.

“Selamat kepada rekan kita Hendrawan Adam sebagai Anggota DPRD Tanggamus masa bhakti 2019 – 2024, semoga amanah menjalankan tugas,” kata Amirudin Rachman usai menyampaikan ucapan langsung kepada Hendrawan Adam di halaman gedung DPRD Tanggamus.

Sementara, Hendrawan Adam dalam keterangannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat yang telah mendukungnya dalam konsentasi Pemilu Legislatif 17 April 2019 lalu, sehingga ia mendapatkan suara terbanyak.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan sejawat dan kolega yang telah mendampinginya dalam gelaran pelandtikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Tanggamus.

“Terima kasih kepada keluarga, rekan-rekan dan masyarakat yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Kami akan berusaha menjalankan amanah ini dengan baik sesuai harapan masyarakat,” ucap Hendrawan Adam usai pelantikan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here