Mengejutkan, Walikota Langsa Ikat Tali Sepatu Siswi MIN 3 Langsa, Ada Apa ?

0
321
Walikota Langsa Usman Abdullah, SE ketika mengikat tali sepatu siswi MIN 3 Langsa.

Prioritas.co.id, Langsa – Siswa-siswi dan keluarga besar MIN 3 Langsa ikut serta dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74 dengan mengikuti pawai alegoris yang digelar Pemerintah Kota Langsa melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Minggu (18/08/2019).

Tidak hanya siswa-siswi yang berpakaian adat, kali ini MIN 3 Langsa juga menampilkan Drum band dan anggota pramuka cilik (PRACIL).

Ada yang menarik perhatian dan terkesan sangat mulia tanpa rasa malu atau sungkan, dimana saat salah seorang siswi anggota pramuka yang sedang menampilkan atraksi didepan Walikota Langsa terlepas tali sepatunya.

Namun dengan spontan, atraksi segera dihentikan dan begitu terkejutnya kepala madrasah dan guru yang mendampingi siswa-siswi PRACIL MIN 3 Langsa, juga masyarakat yang menonton dimana bapak Walikota Langsa Usman Abdullah, SE segera mendekati siswi tersebut dan mengikat tali sepatunya yang terlepas.

“Apabila tidak diikat bisa-bisa anak ini akan terjatuh nanti” ungkap orang nomor satu di Kota Langsa.

Sementara, Khairul Husna, S.Pd.I, M.Pd selaku kepala MIN 3 Langsa sangat bangga melihat sosok Walikota Langsa yang begitu peduli kepada masyarakatnya dan beliau mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Langsa. (Rolly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here