Peringati HUT ke-74 RI Koramil 405/09 Kota Agung Gelar Lomba

0
109

Prioritas.co.id LAHAT – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Koramil 405/09 Kota Agung mengadakan berbagai lomba .Lomba di ikuti Sebagian besar anak anak yang berdomisili di sekitar lingkungan kantor Koramil 405/09 Kota Agung kegiatan berjalan semarak, dan meriah .

Lomba meliputi makan kerupuk,balap karung, sendok kelereng digelar di halaman Makoramil 405/09 Kota Agung Kabupaten Lahat Sumatera Selatan ,Minggu(18/8/2019).

Dandim 0405/ Lahat Letkol Kav H.Sungudi,SH,MSi melalui Danramil 405/09 Kota Agung Kapten Inf Ferryson mengatakan
” kegiatan lomba dalam rangka menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2019 .

Selain itu juga sebagai wadah menjalin keakraban sekaligus mempertahankan hubungan yang harmonis antar warga, warga dan anggota TNI, karena TNI berasal dari rakyat Untuk rakyat . walau hadiah yang di siapkan sederhana berupa alat tulis bukutulis, Tas, Pulpen mampu memberikan hiburan tersendiri di tengah kesibukan sehari hari masyarakat.

“Kami ingin momen ini menjadi agenda rutin setiap peringatan HUT RI meskipun pelaksanaanya sangat sederhana, Alhamdulillah lomba ini diikuti oleh anak anak dengan semangat dan meriah “, katanya.

Terpisah Peserta lomba Budi (7 tahun) mengatakan “sangat senang dengan ada perlombaan antar anak anak, selain kumpul dengan kawan kawan, mendapat hiburan juga memdapatkan hadiah”,ujarnya . ( Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here