Wakil Walikota Langsa Kukuhkan Anggota Paskibraka

0
107
Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM melakukan pengukuhan anggota Paskibraka.

Prioritas.co.id,Langsa – Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Langsa bertempat di Aula Badan Pengelolaan Keuangan Daerah pada Kamis (15/08/2019) malam.

Pengukuhan itu turut dihadiri oleh Wakapolres Langsa Kompol Budi Darma SH, Kajari Langsa, Danpos Lanal Kuala Langsa.

Pengukuhan dimulai dengan penghormatan kepada pembina upacara, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan pengantar naskah pengukuhan Paskibraka, pengucapan ikrar pemuda Indonesia, pembacaan pernyataan pengukuhan, pemasangan kendit, ditutup dengan pembacaan doa.

Wakil Walikota mengatakan, dirinya merasa terharu melihat kemauan dan kemampuan pelajar Kota Langsa untuk mengikuti setiap tahapan latihan yang sudah dilaksanakan.

Dengan semangat yang dimiliki tim Paskibraka, pihaknya yakin tim Paskibraka Kota Langsa akan sanggup mengemban amanah untuk mengibarkan bendera merah putih pada peringatan HUT RI ke 74.

Wakil Walikota berharap agar para tim Paskibraka terus giat belajar dan meningkat diri sehingga akan menjadi orang yang sukses dan bermanfaat dimasa yang akan datang.

“Belajar dan terus meniingkat diri, sehingga menjadi orang yang sukses dan mengabdi kepada agama dan bangsa,” pungkasnya. (Rolly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here