Kepala Desa Hutaraja Lamo,Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas: Masyarakat Akan Dilibatkan Pada Penutupan TMMD

0
83

 

Bhabinsa Serda Andik Susanto bhabinkamtibmas Aipda AR.Panjaitan kepala desa hutaraja lamo Ali Atas Hasibuan,gelar musyawar tentang keterlibatan masyrakat mengisi acara persembahan penutupan Tmmd.

Prioritas.co.id, Palas – Kepala desa hutaraja lamo Aliatas Hasibuan adakan pertemuan musyawarah bersama Bhabinsa Serda Andik Susanto dan Bhabinkamtibmas Aipda AR Panjaitan beserta masyrakat untuk memberikan persembahan acara pada saat upacara penutupan TMMD kodim 0212/Ts yang ke105, senin (05/08/19).

Ali Atas Hasibuan Menyampaikan keterlibatan dalam acara penutupan Tentara manunggal membangun desa (tmmd) yang akan di adakan pada hari kamis (08/08/19) adapun keterlibatan masyrakat di antaranya” akan mengisi acara seperti tarian daerah,rebana (nasyid).ujar kepdes.

Lanjut Kepdes “pembacaan puisi dan acara hiburan juga akan di buat sebagai bentuk rasa simpati dan terimakasih masyrakat kepada Satgas TMMD yang telah melaksanakan pembangunan di desanya karena melalui kegiatan TMMD masyrakat dapat merasakan dampak positif. “pungkas kepdes. (efendi jambak)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here