Sempat Dibajak, Mobil Polisi Lampung Tengah Ditinggalkan di Kebun Singkong

0
2355

Prioritas.co.id, Lamteng – Upaya polisi melakukan pengejaran pasca terjadinya tembak menembak antara Tekab 308 Polres Lampung Tengah dan seseorang diduga pelaku kejahatan yang juga membawa kabur mobil polisi sedikit membuahkan hasil.

Pasalnya, setelah beberapa jam pengejaran, petugas gabungan berhasil menemukan mobil minibus bernomor polisi B 1339 GS ditemukan diperkebunan singkong di daerah Humas Jaya, Lampung Tengah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polres Lampung Tengah, petugas gabungan masih menyisir perkebunan singkong Humas Jaya guna menemukan pelaku yang diduga berinisial AL tersebut, Minggu (4/8/19) pukul 16.30 Wib.

Sebelumnya ramai diberitakan, terjadi aksi tembak-tembakan di depan Mapolsek Terbanggi Besar, Polres Lampung Tengah.

Dimana kejadian tersebut, ketika Tim Resmob Polres Lamteng melaksanakan tindakan kepolisian dan penegakan hukum terhadap DPO berinsiial AL.

Terkait Berita : Baku Tembak Polisi Dengan Tersangka Curas Didepan Polsek Terbanggibesar

Ketika pelaku AL yang mengendarai mobil Honda Jazz bernomor polisi BE 2223 NN terdesak, pelaku kemudian berpindah tempat ke mobil polisi yang kuncinya ditinggalkan di dalam mobil.

“Pelaku sebenarnya telah tertembak di bagian tubuhnya, karena terdapat ceceran darah di mobil honda jazz tersebut. Pelaku juga meninggalkan kemeja dikursi depan,” kata warga yang tidak mau namanya disebut.

Belum ada keterangan resmi dari Polres Lampung terkait kronologis kejadian tersebut.

Sementara itu, Direktur Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol Barly Ramadani membenarkan peristiwa tersebut. “Ya benar peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Tengah,” kata Barly dalam keterangannya kepada prioritas.co.id.

Menurutnya, bahwa pelaku diduga merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) dengan TKP di daerah Lampung Tengah. “Informasi yang sama terima. Itu pelaku 365. Untuk informasi detailnya silakan konfirmasi ke Polres Lampung Tengah,” terangnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here