Polsubsektor Pagelaran Utara, Latih Paskibra Tingkat Kecamatan

0
64

Prioritas.co.id, Pringsewu – Kepolisian Subsektor Pagelaran Utara bersama dengan, Koramil Pagelaran, hari ini melatih siswa-siswi yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera merah putih dalam upacara HUT Proklamasi kemerdekaan RI yang ke-74 mendatang, di Kecamatan Pagelaran Utara, pada, Sabtu ( 03/08/2019) Pagi.

Kapolsubsektor Pagelaran Utara, Polsek Pagelaran, Polres Tanggamus, IPDA Sudirman, dalam keterangannya mengatakan, materi diberikan terkait dengan PBB, baik gerakan di tempat maupun gerakan berpindah tempat serta memfokuskan pada pelatihan langkah tegap, “terang Sudirman mewakili Kapolsek Pagelaran AKP Syafri Lubis SH.Kegiatan kali ini, lanjut Kasub,  diikuti oleh siswa-siswi perwakilan dari SMK dan SMP di wilayah Pagelaran Utara. Untuk materi latihan diberikan oleh 2 personil Polsubsektor diantaranya,  Bripka Defri yadi dan Bripka Hi Dedi Antoni,SE, serta, Personil Anggota dari Koramil Pagelaran, ”ujarnya.

Hal ini dilakukan untuk mensukseskan kegiatan upacara HUT Ri Ke 74 Kecamatan Pagelaran Utara,  saya perintahkan anggota untuk melatih siswa-siswi sebaik mungkin, dengan harapan saat pelaksaan akan lancar dan sukses serta tidak ada kendala serta kesalahan.

“selain untuk mensukseskan kegiatan upacara,pelatihan PBB juga untuk memupuk kedisiplinan para siswa-siswi tersebut.’Imbuh IPDA Sudirman. “Pungkasnya. (Borneo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here