Sertu Yogi: Semoga Pengerjaan Lapangan Volly Berjalan Lancar Agar Hasilnya Bisa Dimanfaatkan Masyarakat

0
88

 

Suasana pengerjaan fisik di desa hutaraja lamo.

Prioritas.co.id, Palas – Kegiatan lintas sektoral program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0212/Tapanuli Selatan hingga saat ini,Jumat 26/7/2019,mulai pukul 08.00 Wib, personel Jajaran Kodim 0212/TS melanjutkan pekerjaan fisik di desa Hutaraja Lamo kecamatan Sosa, kabupaten Palas.

Seperti biasa dilakukan satgas Tmmd kodim 0212/Ts,sebelum melaksanakan kegiatan,para personel terlebih dahulu melaksanakam apel pagi dan berdoa.

Adapun sasaran fisik yang dikerjakan pada hari ini, diantaranya peningkatan jalan dengan menggunakan Eskavator. Dalam pekerjaan ini personel menambah Pasir dan batu yang sudah di ratakan.

Sedangkan alat gleder,bertugas untuk meratakan pasir dan batu. Sedangkan alat Bomak bertugas mengeraskan jalan“Hari ini personel sertu suriyanto dari Koramil 09/sosa melanjutkan mengarahkan pasir dan batu yang di muat dengan menggunakan mobil colt diesel.

Sedangkan untuk pembuatan lapangan bola volly,hingga saat ini personil  TMMD masih melanjutkan pekerjaannya.

“Untuk membuat lapangan volly  personel yang dikerahkan 7 orang dipimpin Sertu yogi, semoga saja pekerjaan membuat lapangan volly  berjalan lancar agar hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat,ungkap sertu yogi

“Dengan adanya kegiatan ini semoga saja kedepan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat dan saya berharap kepada personel yang turut mengerjakan kegiatan  TMMD dapat memperkokoh silaturahmi dengan maayarakat setempat. “Melalui TMMD kemanunggalan TNI Rakyat semakin kokoh,jelas Sertu Suriyanto. (efendi jambak)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here