Warga Gading Rejo, Penghina Polisi Meminta Maaf di Depan Awak Media

0
3942
Agustian pemilik akun Facebook M.Arjuna Revan Harun saat Meminta Maaf.

Prioritas.co.id, Pesawaran – Agustian pemilik akun Facebook M.Arjuna Revan Harun di gelandang ke Polres Pesawaran atas ujaran kebencian terhadap Polisi Pesawaran.

Sebab warga Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu itu melakukan ujaran kebencian dengan menyebut Polisi Ka*p**g.

Namun akhirnya dia mengaku bersalah dihadapan Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardiyanto dan jajarannya serta awak media setempat.

”Saya mengatakan itu karena saya ditilang sama Polantas, atas kejadian ini saya meminta maaf atas perbuatan saya, karena saya menghina Polisi melalui Fecebook dan saya kapok, tidak akan mengulang lagi,” ucap Agustian.

Untuk diketahui permintaan maaf oleh pelaku kepada Polres Pesawaran dilakukan dihalaman Mapolres setelah konferensi Pers, Kamis (25/7/19).

AKBP Popon Ardiyanto Sunggoro, mengingatkan agar kedepan seluruh pihak lebih bijak dan lebih hati-hati lagi dalam bermedia sosial.

“Bijaklah dalam menggunakan medsos, kalau dulu mulutmu harimau, sekarang Jempol mu harimaumu. Kami menyarankan jangan sampai karena emosi jengkel yang kena diri sendiri. Saya hanya memberikan pembejaran dan contoh untuk yang lain supaya jangan karena emosi mudah memposting sesuatu,” himbaunya.

Iapun memaafkan atas perbuatan pemuda tersebut. “Intinya ini hanya untuk pembelajaran saja. kita kalau ikuti emosi pasti emosi, cuma karena sudah menyesali perbuatannya, Allah saja Maha Pengampun, apalagi kita hanya sebagai manusia biasa,” tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here