Naas, Melebihi Tonase, Dump Truk Ambruk Ditengah Jembatan Pekon Nusawungu

0
512

 

Prioritas.co.id, Pringsewu – Diduga melebihi muatan kapasitas tonase, Dump truk pengangkut pasir dengan nomor polisi BE 8454 OT, mengalami patah as, dan langsung ambruk di badan jalan, persis ditengah jembatan perbatasan Pekon Sri Rahayu dan Nusawungu, Kecamatan Banyumas, sekira pkl 09.10 Wib, pagi.

Dihimpun dari keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian, penyebab dari ambruknya truk yang bermuatan pasir melebihi daya angkut tersebut, tiba-tiba oleng saat melaju dengan kecepatan sedang, tiba-tiba mengalami patah as pada roda hingga truck naas itu lepas kendali dan ambruk di tengah jembatan serta hampir menutupi separuh badan jalan jembatan. Beruntung mobil dump truk tersebut tidak dalam kecepatan yang tinggi. Sehingga tidak menabrak pagar yang ada di sebelah kiri jalan,”jelas sumber.Kepala pekon srirahayu Suryono, saat dikonfirmasi oleh awak media ini ditempat kejadian membenarkan. Bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal yaitu dump truk pengangkut pasir yang tergelincir ambruk ditengah badan Jalan Jembatan perbatasan pekon Sri Rahayu dan Nusawungu.

“Sementara untuk pihak Pekon dibantu warga sedang membantu untuk proses evakuasi Dump truk pengangkut pasir tersebut, untuk sementara mencegah timbulnya kemacetan pihaknya melakukan tindakan  pengalihan jalan untuk sementara ditutup selama proses evakuasi dilakukan. “Ujarnya. (Dul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here