Jajaran Kejari Lahat Laksanakan Upacara HUT Bhakti Adhyaksa Ke-59

0
84

 

Prioritas.co.id. Lahat – Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lahat Sumatera Selatan , Senin (22/7/2019) melaksanakan upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa Ke-59 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini Ke XIX Tahun 2019.

Upacara yang dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri dan seluruh jajaran di lingkup Kejari Kabupaten Lahat tersebut berlangsung di lapangan depan kantor kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari ) Lahat, Jaka Suparna SH MH dalam amanat tertulis Kepala Kejaksaan Agung (Kejagung) H.M Prasetyo menegaskan, seluruh kejaksaan yang ada di di Indonesia, agar lebih giat meningkatkan tugas-tugas dan tangung jawab sebagai aparat penegak hukum.

Memperingati hari bersejarah seperti ini akan terus melanjutkan tugas pengabdian bekerja dan berkarya mencurahkan Darma baktinya bagi bangsa dan negara . yang direntang waktu usia yang ke 59 melakukan segala daya dan upaya telah dilakukan bersama. untuk itu marilah menjadikan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini sebagai momen untuk lebih menegaskan niat mengukuhkan tekad dan semangat mewujudkan keserasian keselarasan dan keseimbangan diantara nilai keadilan kebenaran dan kepastian melalui pelaksanaan penegakan hukum yang menjadi kewenangan tugas dan tanggung jawab .Agar memberi manfaat dan dapat dirasakan oleh pencari keadilan dan oleh segenap lapisan masyarakat secara keseluruhan .Tegaknya hukum di negeri tercinta ini dapat dipersembahkan, hendaknya kita juga harus mampu dan mau secara jujur melihat kebelakang melakukan evaluasi dan introspeksi .dari sana kita akan dapat Mengidentifikasi berbagai prestasi yang selayaknya dipertahankan dan ditingkatkan serta kekurangan kelemahan dan kekeliruan apa yang segera memerlukan perbaikan koreksi dan penyempurnaan.

memperingati hari Bhakti sepanjang sejarah perjalanannya yang ke-59 ini” segenap jajaran Kejaksaan perlu meneguhkan kembali komitmen untuk semakin meningkatkan pengertian demi segera terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang maju unggul adil dan makmur .” amanat Kajagung yang di bacakan Kajari Lahat. (Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here