Pelantikan PDPM Kota Metro periode 2018-2022

0
107

prioritas.co.id.Metro –  – Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Metro periode 2018-2022. kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari di Aula gedung Dakwah Muhammadiyah kota metro, Jumat (19/7/ 2019).

Slamet Tedy Siswoyo selaku ketua PDPM Kota Metro periode 2014-2018 dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap pimpinan terpilih, berharap untuk bisa istiqomah dalam menjalankan dakwah Muhammadiyah melalui pemuda Muhammadiyah, pemuda adalah penerus gerakan dakwah Muhammadiyah mendatang, maka jika ingin melihat masa depan Muhammadiyah maka lihatlah pemudanya, Kata Siswoyo.

Suwarno yang diamahi sebagai ketua terpilih pemuda Muhammadiyah periode 2018-2022 hasil pemilihan pada musyawarah daerah ke V di sela-sela acara menyampaikan banyak Terimakasih atas dukungan dan motivasi yang ditularkan kepada pengurus baru, suwarno juga berharap dalam kepemimpinan yang dipimpinnya kedepan dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan elemen pemerintah, ujarnya.

Lain halnya dengan M. Shoufan Taufiq, S.H, M.Si selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWPM) lampung yang hadir langsung melantik pada kegiatan pelantikan PDPM Kota Metro periode 2018-2022, menyampaikan pentingnya kader muda Muhammadiyah, karna pemuda muhammadiyah akan menjadi pelangsung gerakan dakwah muhammadiyah, menjadi penting untuk meneruskan estafet kepemimpinan dan dakwah muhammadiyah, Kata Shofwan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung Dakwah muhammadiyah ini ditutup oleh pidato ketua PDM Kota Metro ayahanda Daud Siddiq, B.A,

Acara dihadiri Anna Morinda, S.E., M.M, Ketua DPRD Kota Metro, Pimpinan amal usaha Muhammadiyah se-kota metro, organisasi kepemudaan se-Kota Metro, AMPI Kota Metro, GP Ansor, KNPI Kota Metro, dan Ortom tingkat daerah kota metro. (Wagiman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here