Polres Jember Gelar Upacara dan Pemberian Reward kepada Polisi yang Berprestasi

0
70

 

Prioritas.co.id.Jember – Seperti biasanya tiap tanggal 17 Polres Jember menggelar upacara bendera bulanan, tetapi untuk upacara kali ini, selain upacara juga disertai kegiatan pemberian reward kepada anggota polisi yang berprestasi, atas kerja kerasnya bisa mengungkap kasus pembakaran mobil.

Menurut Kapolres Jember AKBP, Kusworo Wibowo, sebelum dapat diungkap banyak yang menduga bermotif politik, kejadian tersebut dikaitkan dengan lepas diselenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu). Dengan dapat diungkapnya kasus tersebut dan terbukti tidak ada kaitannya dengan Pemilu maka dapat menjawab keresahan masyarakat.

Terkait hal ini Kapolres mengungkapkan, ” kali ini Polres Jember memberikan reward kepada anggota yang berhasil mengungkap kasus pembakaran mobil,” ucap Kapolres.

Kapolres menerangkan lebih lanjut, ” Reward diberikan bukan hanya untuk anggota yang bertugas dilapangan saja, tetapi untuk staf yang bekerja keras melebihi tugas pokoknya berdasarkan penilaian kasatkernya ini bisa diajukan reward,” ujarnya.

Hari ini ada 15 orang yang mendapatkan reward, tetapi 6 orang yang yang maju tadi sebagai perwakilan, ” Tadi ada 6 orang yang maju untuk diberikan piagam kepada masing- masing individu, semoga piagam yang diberikan bisa dipergunakan untuk kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala ataupun dipergunakan untuk jenjang karir yang bersangkutan,” terang kapolres.Tujuan diberikannya reward ini menurut Kapolres, ” untuk memberikan motifasi kepada anggota agar terus memberikan karya terbaik kepada bangsa ini melalui pengapdian di Polres Jember,” tutupnya. (M.lil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here