Ilham Bocah 9 Tahun di Palas Apresiasi Kinerja TMMD ke 105 Kodim 0212/TS

0
96
Serda andik santoso saat duduk bersama ilham hasubuan dan anak-anak lainnya.

Prioritas.co.id, Palas – Pembangunan TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) saat ini sudah berjalan di desa Hutaraja lamo Kecamatan sosa, Kabupaten Palas, yang mana merupakan masa-masa masyarakat sedang mengenyam perasaan bahagia dan menikmati hasil pembangunan dilingkungannya, Sabtu (13/07/19).

Tidak hanya pada kelompok masyarakat dewasa, namun juga dikalangan anak-anak juga demikian halnya, sejumlah fasilitas umum yang telah dibangun melalui Program TMMD Ke-105 Kodim 0212/TS, yang mana terlihat disetiap pagi dan sore tidak terlepas dari keberadaan anak-anak yang bermain, berjalan-jalan dilintasan jalan, maupun Jembatan yang sedang dibangun program TMMD (tentara manunggal membangun desa).

“Kini desa hutaraja lamo, tepatnya program TMMD berjalan, pada hari sabtu  (13/07/19) pukul 08:00 Wib, dimana yang terlihat adik-adik bersama teman-temannya sedang asyik bermain, meskipun jalan tersebut relatif lebih jauh jarak jangkau dari rumahnya, namun mereka memilih berkumpul dengan temannya bermain dilokasi tersebut.

“Ilham hasibuan (9) tahun salah satu anak laki-laki yang berhasil diajak ngobrol dengan awak media”saat bersama teman-temannya menyampaikan”Saya dengan kawan-kawan yang lain sangat suka melintas dan bermain disini, karena jalannya sudah bagus setelah dibangun oleh Komandan Tentara.”Ujarnya.

Lanjut Ilham hasibuan, “Meskipun ada jalan pintas yang jaraknya lebih pendek namun kami lebih senang melalui jalan ini, bahkan kami sudah janjian bersama kalau bermain nanti di jembatan yang di bangun ini saja.ucapnya lagi.

Ilham sempat bercerita menyampaikan bahwa dulu jalannya berupa jalan tanah kalau hujan akan berlumpur, saya dan teman-teman sering jatuh saat melalui jalan ini, namun setelah dibangun oleh komandan tentara kini jalannya sudah bagus, Terima kasih komandan Tentara.” seraya mengangkat tangan kanannya untuk menghormat.

“Salam hormat kami prajurit Sejati, kini tempat kami bermain tidak berlumpur Lagi, Berkat Usaha dan Keikhlasanmu Senyum Ini terpancar lagi, kelak kami sudah besar kami ingin menjadi sepertimu, prajurit setia yang mau bersahabat dengan anak-anak pedesaan seperti kami.”Tandas Ilham.
(Efendi jambak)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here