Dua Personil Polres Muba Raih Juara Pada Kejurwil Tapak Suci se-Sumsel

0
78

 

Prioritas.co.id.Muba – Dua personil Polres Muba berhasil naik podium, meraih juara pada ajang Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Tapak Suci se-Sumatera Selatan yang digelar di gedung serbaguna UIN Raden Patah, Palembang, Senin, 1-3 Juli 2019.

Berhasil melewati hadangan sejumlah pesilat tangguh pada kejuaraan silat yang diikuti lebih dari seribu atlet silat se – Sumatera Selatan tersebut, Bripda Rizky Putera Nurmansyah, anggota Sat Shabara Polres Muba tersebut harus mengakui ketangguhan lawan pada partai final dengan menjadi juara kedua dan meraih medali perak pada kelas C Kejurwil Tapak Suci se-Sumsel. Sementara rekannya, Bripda Dwi Rahmawati, Srikandi Sat Binmas Polres Muba meraih medali perunggu setelah meraih juara ketiga pada kelas B puteri.

Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti,SE.MM mengaku bangga atas prestasi dan raihan medali dua personil yang telah mengharumkan nama Polres Muba pada ajang Kejurwil Tapak Suci se – Sumsel tersebut. Dia mengingatkan agar prestasi tersebut menjadi motivasi guna meraih hasil yang lebih baik dimasa mendatang.

“Alhamdulillah kedua anggota kita Bripda Rizky berhasil meraih medali perak dan menjadi juara 2 kelas C putra. Sementara Bripda Dwi berhasil meraih medali perunggu dengan menjadi juara 3 kelas B Putri. Selaku pimpinan kami tentunya sangat bangga dan mengapresiasi atas pencapaian yang diraih oleh kedua anggota kita. Semoga kedepannya atlet kita dapat meraih hasil yang lebih baik dan dapat mengharumkan nama Instansi.” ujar Kapolres Muba. (dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here