Rombongan Guru PAUD TK Mengalami Kecelakaan Beruntun

0
2573

Prioritas.co.id.Situbondo – Musibah kecelakaan beruntun menimpa rombongan guru Pendidikan Anak Usia Dini(Paud )beserta anak-anak, terjadi di lokasi hutan Baluran Situbondo pada kamis,(04/07/2019) sore.

Dilansir dari beberapa sumber ditempat kejadian, kejadian bermula saat rombongan berangkat sekitar pukul 09.00 pagi, dengan 5 armada Bus berisikan penumpang anak-anak diikuti armada yang ditumpangi para Guru Paud se- kecamatan Gresik, disertai pengawas dan pemilik yang rencananya bertujuan menuju obyek wisata ke Bali.

Terkait Berita ? : Korban Kecelakaan Beruntun Baluran Situbondo Gresik Telah Dimakamkan

Sampai di baluran pada pkl 16.05.Wib, tanpa disangka peristiwa naas itu terjadi. Tidak dapat di elakkan kecelakaan yang menelan korban 2 Bus rombongan yang tumpangi anak – anak Paud, bertabrakan secara beruntun dengan 2 Truk dan 1 Avanza. Lokasi kejadian tepatnya persis di area hutan baluran situbondo.

Menurut keterangan dari beberapa saksi ditempat kejadian, kronologi kecelakaan bermula diduga sebuah Truk yg bermuatan penuh diduga mengalami rem blong yang langsung menghantam Bus rombongan dan langsung mengakibatkan tabrakan beruntun.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa jumlah korban serta kerugian yang menimpa kecelakaan naas tersebut. (Umar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here