Dua Jempol Ibnu Saleh Diacungkan Kepada SSB Puput dan Koba

0
96

Prioritas.co.id, Koba – Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu saleh ajungkan dua jempol atas prestasi yang di dulang anak-anak Bateng pada Kompetesi Liga Forum Pembina Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOPSSI) U 11 Tingkat Provinsi Bangka Belitung (Babel) tahun 2019 di Lapangan Bola Pemali Sungailiat.

“Saya acungkan dua jempol untuk anak Bateng yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB). Dua SSB Desa Puput dan Koba berhasil sabet Juara 1 dan runner up kemarin. Ini luar biasa, Unggul,” kata Ibnu saleh sambil acungkan dua jempol kepada Prioritas.co.id senin (1/7).

Ibnu saleh mengungkapkan akan melakukan komunikasi kembali dengan Pengurus ataupun Pelatih SSB yang menjadi juara. Mereka akan mengikuti Kompetisi yang sama Liga FOPSSI Nasional U 11 tahun 2019 di Jogjakarta mewakili Provinsi Babel.

“Apalagi nama Babel yang di bawa, lagi-lagi ini merupakan prestasi yang sangat-sangat membanggakan. Saya akan bertemu mereka, ingin silaturahmi dan sekaligus mengucapkan selamat serta memberikan semangat kepada mereka agar selalu mengukir Prestasi untuk Bateng,” ulasnya.

Ibnu saleh juga akan mendukung semua kegiatan SSB di Bateng. Ia mempersilakan mereka untuk mengajukan proposal sesuai kebutuhan.

“Kalau memang tidak ada anggaran lewat Pemda Bateng. Saya sumbang pribadi bagi mereka yang ingin mengukir Prestasi untuk Bumi Selawang Segantang,” ujar Ibnu Saleh sambil tersenyum bangga.

Ibnu saleh berharap SSB Puput dengan Squad nya Asak Kawa dan SSB Koba dengan Squadnya Putra Pertiwi menjadi juara di Liga FOPSSI Nasional U 11 tahun 2019 di Jogjakarta. Ia menghimbau agar mereka terus berlatih, jangan puas atas prestasi yang di dapat saat ini.

“Mudah-mudahan kita juaranya,” harap Ibnu saleh. (Roni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here