Minibus Panther Masuk Jurang di Tanggamus, IRT Penumpang Meninggal Dunia di TKP

0
5630
Anggota Polsek Pulau Panggung saat Berada di TKP.

Prioritas.co.id, Tanggamus – Kendaraan Minibus BE 2935 AM mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ngarip Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Minggu (30/6/19) pagi.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 Wib, mengakibatkan kendaraan masuk jurang sekitar 30 meter lebih di TKP yang biasa dikenal tanjakan Abri tersebut.

Kecelakaan juga mengakibatkan kendaraan mengalami ringsek dan penumpangnya bernama Sunarsih (40) warga Pekon Ngarip Kecamatan Ulu Belu meninggal ditempat dengan sejumlah luka.

Sementara, pengemudi yang juga suaminya bernama Rudi Hartono (46) mengalami luka berat, telah dievakuasi Petugas Kepolisian Sektor Pulau Panggung Polres Tanggamus bersama masyarakat ke RS Mitra Husada Pringsewu.

Tragis, berdasarkan informasi terkahir, korban Sunarsih meninggal dalam keadaan hamil, bahkan suaminya juga meninggal dunia di RS sekitar pukul 11.30 Wib.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri, S.Kom mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini masih berada di lokasi guna melaksanakan olah TKP.

Ia memastikan, kedua korban telah di evakuasi oleh Polsek Pulau Panggung dibantu warga setempat.

“Saat ini kami masih di TKP, pagi tadi korban sudah di evakuasi. Baik korban meninggal maupun luka berat. Sementara demikian, informasi selengkapnya akan kami informasikan,” ungkap AKP Dade Suhaeri melalui Whatsapp. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here