Ibnu Saleh Dukung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBM dan WBBM

0
37

 

Prioritas.co.id, Koba – Bupati Bangka Tengah (Bateng), H. Ibnu Saleh dukung pencanangan Pembangunan Zona Integeritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dukungan dilakukan dengan ditandatanganinya Piagam pencanangan pembangunan zona integritas di Aula Kantor Pengadilan Negeri Koba, Rabu (25/6).

Kepala Pengadilan Negeri Koba Hendra Halomoan, SH, MH berharap dukungan Bupati Bateng bersama satuan kerja yang hadir dalam kegiatan ini dapat membantu mewujudkan zona integritas di lingkungan Kabupaten Bateng menuju WBK dan WBBM.

“Semoga kita memiliki persepsi yang sama mengenai kegiatan anti korupsi ini. Kedepan secara bersama-sama, kita dapat merasakan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” kata Hendra dalam sambutannya.Bupati Bateng H. Ibnu Saleh juga mengharapkan dengan adanya pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini terjadi peningkatan kualitas layanan publik di birokrasi Kabupten Bateng.

“Bersama Kantor Pengadilan Negeri Koba, kami akan memberikan layanan yang terbaik. Terutama terkait informasi publik. Sekarang adalah jaman Now, generasi milenial akan menjadi kelompok yang paling banyak dilayani kedepannya. Oleh karena itu penerapan layanan sistem informasi harus dilaksanakan se efektif mungkin. Jika tidak, kita bisa tertinggal,” ujar Ibnu saleh.

Ibnu menegaskan bahwa dalam mewujudkan zona integritas di Kabupaten Bangka Tengah perlu komitmen dari para stakeholder.

“Kami perlu saran dan kritik, sehingga kinerja kami bisa di evaluasi dan terus diperbaiki. Karena pelayanan publik yang baik dan sesuai aturan adalah salah satu bentuk pencegahan korupsi,“ katanya

Pada kesempatan tersebut, Selain Bupati Bateng dan Pengadilan Negeri Koba. Penandatangan piagam zona integritas menuju WBM dan WBBM juga di lakukan oleh Ketua DPRD Bateng, Kapolres Bateng, Kajari Negeri Koba, Dandim 0413 Bangka, Kalapas Tua Tunu Pangkalpinang dan Ketua MUI Bateng disaksikan Yang Mulia Hakim Pengadilan Tinggi Provinsi Bangka Belitung, tokoh masyarakat dan satuan kerja yang hadir dalam acara ini. (Roni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here