TK Handayani Sukoharjo I mengadakan perpisahan

0
122

Prioritas.co.id,Pringsewu – Perpisahan taman kanak-kanak (TK) Handayani Sukoharjo I, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Kamis,(20/6/2019), diramaikan acara pentas seni.

Dua puluh lima anak-anak TK ikut ambil bagian dalam pentas seni, Ada yang menari,bernyayi dan berdoa.

Kepala TK Handayani Sukoharjo I, Sarni, S. Pd, dalam sambutannya mengatakan sebanyak 25 dari 20 orang murid TK Handayani akan melanjutkan ke sekolah dasar (SD).

Selebihnya naik tingkat ke kelas B. Sarni berharap siswa-siswi menjadi anak-anak yang saleh-salehah dan menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.

Sri Haryati,S.Pd dan Lilia indrianasari,S.Pd guru TK. Handayani Sukoharjo I, di sela-sela acara sangat mengharapkan kerjasama orang tua murid, mengingat anak-anak ini masih perlu bimbingan dan latihan.

“Di sekolah para guru yang membimbingnya di rumah tentunya para orangtua masing-masing.” imbuhnya.

Dia juga merasa bangga dapat mengantarkan murid-murid TK ini menyelesaikan pendidikan untuk melanjutkan pendidikan dasar.

Khayla Aquina Marissa, murid TK Handayani Sukoharjo I, mengucapkan terima kasih atas bimbingan bapak dan ibu guru.

“Kami tidak bisa membalas jasa baik bapak dan ibu guru, namun kami hanya bisa berdoa semoga bapak/ibu guru selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan dimudahkan segala urusannya,” ujar Khayla. (Wagiman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here