Sejumlah Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Mendapatkan Sembako dari Polres Jember

0
59

 

Prioritas.co.id, Jember – Acara bakti sosial yang diadakan oleh Polres Jember, sebanyak 30 anak yatim piatu mendapat paket sembako, kegiatan ini bertempat di Kantor Desa Bedadung kecamatan Pakusari, Kamis (20/6/2019).

Menurut Kapolres Jember AKBP Kusworo wibowo, yang di dampingi Kapolsek Pakusari, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, didampingi Camat Pakusari dan stafnya, bagi-bagi santunan kepada anak yatim piatu ini menjadi agenda rutin Polres Jember.

“ Karena doa anak yatim piatu itu dikabulkan oleh Allah SWT, hari ini kita membagikan sembako kepada 30 anak yatim piatu,” ucapnya.

Bukan hannya anak yatim piatu yang disantuni oleh kapolres jember, tapi kapolres juga membagikan sembako kepada 100 kaum Dhuafa di kawasan desa Bedadung.Dalam kesempatan ini Kapolres juga bersosialisasi tentang bantuan hidup, bagiamana polisi melakukan tindakan bantuan penyelamatan kepada korban yang membutuhkan pertolongan di lapangan.

“Sebaik-baiknya manusia yaitu lebih bermanfaat bagi orang lain,” ucap Kapolres.

Tim kesehatan juga terlibat dalam kegiatan ini, turut serta untuk melayani masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatanya. (M.lil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here