Darul Husni Lantik Wakil Ketua Pengadilan Agama Lahat

0
167

Prioritas.co.id.Lahat
Pengadilan Agama Kabupaten Lahat menggelar Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan wakil ketua Pengadilan Agama Lahat Kelas IB Drs Murdani SH menggantikan Dra Burnalis MA yang di pindah tugaskan ke Kabupaten Batu Sangkar Sumatera Barat, bertempat di Aula Pengadilan Agama Kabupaten Lahat .Rabu (19/6/2019) tampak hadir Asisten I Ramsi , Kajari Jaka Suparna SH, ketua pengadilan negeri Yoga D Nugroho SH MH dan wakil ketua Jimmy Maruli SH, Dandim 0405 Letkol Kav Sungudi SH MH, kakamenag Rusydi Ja’far, Komandan Dodikjur Rindam 2 Lahat , ketua PA Muara Enim Jafar SH dan wakil ketua, Panitera, Sekretaris dan jajaran Pengadilan Agama Lahat .

Sertijab dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI, kata-kata Pelantikan oleh ketua Pengadilan Agama Lahat, Drs Darul Husni SH, Penyematan Kalung Jabatan, Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah yang disaksikan oleh dua Hakim Tinggi Pengadilan Agama Lahat .

Dilanjutkan dengan Pembacaan fakta integritas yang di bacakan wakil ketua Pengadilan Agama Lahat yang
di Lantik .

Ketua Pengadilan Agama Lahat Drs Darul Husni SH dalam sambutannya mengatakan “Selamat datang dan selamat bertugas serta selamat berbahagia sudah di tugaskan di mahkom sesungguhnya, Syukur dan dapat memberikan motivasi untuk melakukan pelayanan yang terbaik di Pengadilan Agama Kabupaten Lahat,” katanya .

Dan kami mengucapkan terimakasih pada pendukung acara dan pelayanan satu pintu , dan pelayanan dengan pemerintah daerah khusus nya kabupaten Lahat terjalin sinergi .

Di lanjutkan perkenalkan wakil Ketua Pengadilan Agama Lahat Drs.Murdani, SH mengatakan ucapan terimakasih yang kepada Ketua Pengadilan Agama Lahat yang bersedia melantik sebagai wakil ketua Pengadilan Agama Lahat . (Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here