Sambut HUT Bayangkara ke-73, Polres Muba Bantu Korban Kebakaran

0
58

 

Prioritas.co.id.Muba – Dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke-73, Polres Muba menggelar bakti sosial dengan menyerahkan bantuan berupa Sembako dan pakaian yang layak pakai kepada korban kebakaran di Desa Teluk Kijing 1, Kecamatan Lais, Kab Muba, Senin (17/06/2019).

Giat tersebut dipimpin Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM yang diwakili Wakapolres Muba Kompol Ade Adriansyah Saputra, S.iK, yang didampingi Kapolsek Lais, Kasat Sabhara Polres Muba , Kasat Binmas Polres Muba, Ketua Bayangkari Cabang Polres Muba beserta pengurus dan personil lainnya.

“Bakti Sosial ini kita gelar dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke-73. Dalam giat ini, kita menyerahkan bantuan berupa Sembako dan pakaian layak pakai kepada korban yang rumahnya hangus terbakar,” kata Wakapolres Muba melalui Kasat Bimas Polres Muba, Iptu Ricky Mozam.

Pemberian bantuan ini, lanjut dia, merupakan wujud kepedulian Polres Muba untuk membantu warga yang tertimpa musibah. Dan atas kejadian ini jajaran Polres Muba turut merasakan apa yang dirasakan warga yang sedang mengalami musibah.

“Semoga dengan cara seperti ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan dapat bermanfaat serta terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat,” pungkas Iptu Ricky Mozam. (dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here