Wabup Pringsewu Hadiri Pengajian Akbar di Adiluwih

0
78

Prioritas.co.id,Pringsewu – Bertempat di halaman kantor cabang PGRI Kecamatan Adiluwi, Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt, menghadiri Pengajian Akbar dan Khotmil Qur’an sekaligus digelarnya Halal Bil Halal.

Pengajian yang dihadiri oleh sekretaris PGRI Pringsewu, Kepala Dinas pendidikan Pringsewu, Uspika Kecamatan Adiluwih, Purnabhakti guru dan KS serta para dewan guru se Kecamatan Adiluwih.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati, dilanjut dengan rangkaian khotmil al quran sekaligus digelarnya siraman rohani sebagai penceramah KH Nahrowi asal Lampung Utara berlangsung dengan Hikmat.

Dalam sambutannya Wakit Bupati Pringsewu berharap, agar seluruh unsur masyarakat bekerjasama bahu membahu untuk menopang dunia pendidikan, sebagai contoh, dapat memberikan akses jalan yang rapih dan halaman rumah tertata sehingga memberikan rasa bahagia murid dan guru saat memasuki wilayah sekolah.

Wakil Bupati, sangat apresiasi setinggi tingginya kepada para purna guru, yang sudah ikut serta menghadiri kegiatan tersebut dan atas dedikasinya dalam membangun SDM di kabupaten Pringsewu. (Teguh,s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here