Keren! Tanpa Dianggarkan, Camat Bintim Konsepkan Halal bihalal

0
95

Prioritas.co.id,Bintan – Sejumlah Kepala Dinas dan anggota DPRD tampak tidak menghadiri acara halal bihalal Idul Fitri 1440 H bersama RT/RW, Ormas dan Pejabat pemerintah di Halaman depan (Outdoor) Kantor Kecamatan Bintan Timur.

Tentunya sangat berbeda sekali dari tahun sebelumnya yang dikonsepkan dan dibuat di Aula (Indoor).

“Camat Bintan Timur, Drs.H.Rusli, M.Eng mengatakan, acara halal bihalal ini menjadi ajang silahturahmi khususnya masyarakat di Kecamatan Bintan Timur. “Ucapnya.

Sekaligus juga menjadi media baginya untuk mendengarkan secara langsung curhatan, kondisi lingkungan dan masyarakat yang ada diwilayahnya.

“ Sebenarnya itu bukan minus, perwakilan dari setiap OPD-kan hadir. Kenapa sejumlah kepala dinas tidak hadir karena ada beberapa dari mereka yang pada waktu bersamaan membuka open house. Termasuk anggota dewan Dapil 3 tadi barusan nelpon, beliau juga buat acara tapi tidak masalah yang penting sudah disampaikan, “ Ujarnya kepada wartawan, Rabu (12/06/2019).

Masih sambungnya, Kegiatan Halal bihalal ini tidak ada anggaran apa – apa hanya untuk kebersamaan saja. Ini cuma sumbangsih – sumbangsih bukan menggunakan budget tapi lebih kepada pribadi, Dari setiap zaman Ia memimpin tidak pernah menganggarkan Halal bihalal. (alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here