Polisi Dalami Motif Pembunuhan Nenek oleh Cucunya di Lamsel

0
442
Foto : Ilustrasi (net).

Prioritas.co.id, Lamsel – Seorang nenek malang bernama Sukatmi (55) ditemukan tak bernyawa dengan leher berdarah di tempat tidur rumahnya sekira pukul 09.00 Wib, Sabtu (8/6/19) lalu.

Setelah polisi memeriksa TKP, tak ada yang hilang dari dalam rumah korban di Desa Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan tersebut.

Polisi menyimpulkan bahwa pembunuhnya adalah keluarga, benar saja seorang remaja 14 tahun berinisial NV adalah diduga pelakunya. Remaja tersebut berhasil ditangkap di tempat persebunyian di rumah kerabatnya Minggu (9/6/2019) Sore.

Dia merupakan cucu kesayangan Sukatmi yang diurusnya sejak kecil. Sejumlah warga setempat menyebutkan selama ini korban yang membesarkannya karena orang tua anak itu bekerja di luar kota.

Namun belakangan remaja yang hanya lulus SD itu kerap melamun seorang diri. Anak itu juga tak bersosialisai dengan teman sebayanya.

Direskrimum Polda Lampung, AKBP M Barly Ramadhany mengatakan, petugas sedang menyelidiki motif NV membunuh nenek kandungnya sendiri.

“Sepertinya korban dihabisi saat tidur karena terlihat tidak ada perlawanan dari korban. Kami belum mengetahui motifnya. Tersangka masih anak-anak jadi pemeriksaannya juga harus khusus,” ungkap, AKBP Barly, Minggu (10/6/19). (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here