Donor Darah Sukarela Pringsewu DDSP Mempererat Silaturahmi Melalui Halalbihalal Idul Fitri 1440 H

0
57

 

Prioritas.co.id.Pringsewu – Donor darah sukarela Pringsewu (DDSP) mengadakan halal bihalal sekaligus silaturahmi dengan Anggota DDSP bertempat di kediaman koordinator DDSP Teguh Setiawan Kelurahan Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu dan dihadiri oleh sekitar 100 anggota aktif DDSP sabtu (8/6/2019).

Ucap Teguh setiawan acara ini digelar untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan antara sukarelawan DDSP, sekaligus pembentukan pengurus DDSP.

DDSP sudah meluncurkan Website tanggal 22 Mei 2019 sebagai sarana publikasi DDSP. Kebutuhan darah yang dibutuhkan setiap hari cukup tinggi dan DDSP beserta relawan siap membantu pengadaan donor bagi yang membutuhkan. Anggota grup whats app sekitar 400 orang, sedangkan di grup face book ada sekitar 3.000 Anggota sukarelawan.Di sampaikan DDSP tidak hanya membantu masyarakat dipengadaan donor darah sukarela saja, tapi juga membantu hal-hal lain seperti membantu pasien penderita sakit dari keluarga yang tidak mampu, maupun bersedekah kepada yang tidak mampu.

DDSP punya harapan dapat terwujud Bank darah Pekon di setiap Pekon di Kabupaten Pringsewu, untuk saat ini ada 3 Pekon yang sudah terbentuk yaitu Pekon Rejosari, Waluyo jati dan kec Ambarawa.
Ujar Aryon mudah mudahan DDSP bermanfaat bagi yg membutuhkan dan bagi masarakat pringsewu yang tidak terkafer oleh dinas sosial ddsp siap membantu pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here