Arus Balik di Jln Jendral A Ayani Pringsewu Rame Lancar

0
54

Prioritas.co.id,Pringsewu – Memasuki +4H lebaran Idul fitri 1440H Arus Balik kendaraan menuju Bandar lampung dan pulau Jawa terpantau rame lancar dan hari ini Sabtu 8/6/2019 diatas pukul 12.00 wib diprediksi puncaknya arus balik mudik lebaran.

Tampak arus balik arah bandar lampung di jln Veteran dan jl Jendral A, Yani rame lancar.
Kanit Rekayasa jalan raya (Rekyasa) Bripka Yuliansyah Idrus mengatakan pagi dari pukul 8. 00 wib sampai Pukul 12.00 wib kendaraan masih normal rame lancar, kepadatan tidak sampai mengkhawatirkan petugas. Saat ini ekor kendaraan baru sampe jln Veteran masih rame dan lancar,diatas pukul 12.00wib ekor kendaraan semakin bertambah tambah, dan kalaupun terjadi penumpukan kendaraan kemudian kami akan melaksanakan rekayasa lalulintas, jadi arus kendaraan akan kita alihkan ke jalur alternatif yaitu jalur podomoro, apabila ekor kendaraan sampai ke pendopo pringsewu berati volume kendaraannya sangat banyak disitulah kami akan melaksanakan rekayasa lalu lintas.

Ditambahkan Bripka Yuliansyah prediksi kami hari ini adalah puncak arus balik, yakni diatas pukul 12.00 wib dan sampai malam akan terjadi penumpukan kendaraan.

Kami menghimbau kepada pengemudi yang akan melaksanakan Balik menuju arah bandar lampung atau yang menyeberang ke pulau jawa apabila mau melaksanakan balik silahkan mencari waktu yang tepat, dan jangan sampai menunggu waktu dan hari yang mepet. Selanjutnya tetap patuhi peraturan berlalu lintas, bersabar dan utamakan keselamatan, sebab keselamatan adalah yang pali g utama Ungkap Bripka Yuliansyah Idrus Kanit Rekyasa Lalu lintas Polre Tanggamus. (Dav/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here