Nyekar ke Makam Kedua Orang Tua Tercinta

0
295

Prioritas.co.id.Sampang- Tradisi nyekar ke keluarga yang udah meninggal dunia udah menjadi tradisi tersendiri bagi keluarga besar kami keluarga Alm H.Musayfak dan ibunda kami tercinta Hj.Subaidah,Rabu,05/06/2019.

Pagi yang cerah ini di hari yang fitri keluarga besar Alm H.Musayfak melaksanakan ziarah kedua orang tuan tercinta yang mana udah menjadi agenda tahunan bagi keluarga kami berziarah ke makam keluarga yang terletak di jalan pahlawan yang tak jauh dari rmh kami.

Di makam keluarga kami ada kedua orang tua tercinta kami,saudara,ponakan,dan family keluarga besar Alm.H.Musayfak semoga kedua orang kami di tempatkan di tempat yang layak dan di terima segala amalnya.

Alm.H.Musayafak sosok orang tua yang penyabar dari pemikiran beliau selalu menjadi panutan bagi keluarga dan anak anaknya bahkan menjadi tokoh masyarakat di kampung kami,tapi beliau udah meninggalkan kami dan kami merasa kehilangan sosok orang tua yang benar benar hebat,selain itu sangat tekun beribadah semasa hidupnya walaupun beliau lagi sakit,selamat jalan Aba dan Umi semoga tenang di alam sana Amin.

Ziarah makam kedua orang tua di awali dengan membaca surat yasin yang di pimpin saudara kita sendiri Moh Wasil dan di lanjutkan pembacaan tahlil bersama,setelah ziarah kedua orang tua di lanjutkan silaturahmi kepada para family keluarga kami. (umar sekeluarga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here