Warga Wadung Asri Melaksanakan Sholat Ied di Masjid Kauman Gedungan

0
82

Prioritas.co.id.Sidoarjo- Gema takbir dan takmid berkumandang sejak tadi malam di masjid kauman gedungan bergema sebagai tanda umat muslim di kecamatan waru sidoarjo merayakan kemenangan yang hampir 30 hari melaksanakan rukun islam yaitu berpuasa,Rabu,05/06/2019.

Sejak pagi warga berdatangan ke masjid kauman gedungan untuk melaksanakan sholat Id,Sholat idul fitri di mulai pukul 06:15 wib.

Ustad Ansori selaku hotib dan imam dalam sholat Id tersebut menaiki membar bertanda sholat idul fitri di mulai dan jemaah yang memenuhi masjid kauman gedungan serentak berdiri bertanda sholat Id di mulai,dalam sambutan ustad ansori selaku hotim dan imam mengajak semua umat muslim untuk tidak menyombongkan diri dan bersifat dengki dan bahwasanya manusia itu terbuat dari tanah dan akan kembali ke tanah,ungkap ustad ansori dalam sambutanya.

Hal yang unik yang jarang kita lihat di masjid setelah melaksanakan sholat id para jemaah langsung berkumpul dan menikmati makanan buchori khas makanan arab saudi itu la ngsung di serbu para jemaah yang udah menjadi tradisi di masjid kauman gedunagan.(umar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here