Kepala Desa se Kecamatan Bantaran Patut di Tiru

0
284

Prioritas.co.id.Probolinggo- Patut di contoh oleh Kepala Desa lainya atas keberhasilan yang di lakukan oleh Kepala Desa, se Kecamatan Bantaran sehingga pendaftaran PTSL 2019 yang ada di seluruh Desa di Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, berjalan lancar,aman,dan sukses,26/05/2019.

Ini sebagai wujud dan bentuk kami kepada masyarakat bahwa seluruh kepala desa yang ada di kecamatan bantaran ini benar benar membantu dan memperjuangkan dalam program tersebut sehingga masyarakat kami nanti benar mendapatkan apa yang selama ini di inginkan oleh masyarakat kami, ungkap Husen Kepala Desa Besuk, yang juga ketua Paguyuban Kepala Desa Se Kecamatan Bantaran.

Kami mewakili seluruh Kepala Desa di antaranya Desa Kedung rejo, Desa Gunung Tugel, Desa Karang anyar, Desa Patokan, Desa Kropak, Desa Kramat Agung, Desa Bantaran, Desa Legundi, Dan Desa Tempuran mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi serta membantu kami sehingga semua proses pendaftaran PTSL berjalan lancar dan aman.

Dan di waktu yang bersamaan Camat Bantaran Dodik juga mengucapkan banyak banyak terima kasih Kepada Kepala Desa se Kecamatan Bantaran yang telah membantu kami sehingaga semua proses berjalan lancar dan aman,dan tak lupa juga saya ucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh Kepala Desa yang telah benar benar membantu masyarakat, mudah mudahan nanti apa yang di dapatkan masyarakat benar benar bermanfaat,ungkap Dodik selaku Camat Bantaran. (And)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here