Jalin Silahturahmi Kodim 0405/Lahat Gelar Komsos Bersama Awak Media

0
72

Prioritas.co.id.Lahat – KodimĀ 0405/ Lahat gelar Komunisasi Sosial dan buka puasa bersama awak media wilayah Lahat, Pagaralam, dan Empat Lawang bertempat di hotel grand Zuri Lahat Sumatera Selatan. Sabtu (25/5/2019).

Tampak Hadir Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH MH beserta Jajaran, ketua Persit Candra Kirana Rika Sungudi bersama awak media cetak, online di wilayah Lahat Pagaralam dan Empat Lawang.

Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang hadir dalam komunikasi sosial (Komsos) dan silaturahmi ini, saya berharap hubungan yang baik, kita bisa bersinergi di lapangan untuk menciptakan kondisi stabilitas di wilayah Kabupaten Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang sesuai tema “melalui kegiatan komsos dengan Komnas kita pererat silaturahmi dengan komponen masyarakat,kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan, kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI “, kata Dandim.

“Intinya kita sama sama membantu kesulitan masyarakat, sehingga Pemkab atau pihak lain tergugah hatinya untuk membantu, bersinergi untuk mewujudkan amasyarakat yang adil dan makmur”, jelasnya.

Mengingat kita pasca Pileg tentunya Masyarakat ada yg puas dan tidak puas buat lah informasi yg akurat , kita tangkal berita Hoak himbaunya.Sementara Ketua PWI Lahat yang di wakili oleh Subardi menggucapkan terimakasih telah mengundang kami, undangan ini adalah suatu penghargaan bagi kami baik dari Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam, kehadiran kami ini untuk bersama Silahturahmi sehingga dapat membangun hubungan yang saling bersinergi dalam masyarakat ,pun dalam pemberitaan kami.

“Terkait pasca Pileg, yakin lah seluruh awak media akan bekerja sesuai dengan kode etik dan berita yang aktual “, jelas Subardi.

Terpisah ketua Persit Candra Kirana Rika Sungudi mengatakan melalui kegiatan komsos ini selain mempererat silahturahmi bersama masyarakat , awak media tentunya mendukung dalam memberikan informasi kepada masyarakat selain itu tentu meningkatkan ibadah kita, katanya.(Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here