Himpaudi Kabupaten Pringsewu mengadakan pengajian

0
56

Prioritas.co.id,Pringsewu – Dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan 1440 H, Bunda PAUD dan Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Pringsewu mengadakan pengajian.

Pengajian yang digelar di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Sabtu (25/5/2019) ini merupakan salah satu program kerja Bunda PAUD dan Himpaudi Pringsewu, dihadiri Ketua TP-PKK Pringsewu yang juga Bunda PAUD Pringsewu Hj. Nurrohmah Sujadi, Ketua Himpaudi Pringsewu Hj. Umi Laila, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pringsewu Heri Iswahyudi, Kabid Paud dan Dikmas Hj. Peni Widayati serta para Bunda PAUD dan pengurus Himpaudi kecamatan se-Kabupaten Pringsewu.

Bunda PAUD Pringsewu Hj. Nurrohmah Sujadi dalam sambutannya berharap dengan digelarnya pengajian tersebut selain dapat menjadi wahana untuk bersilaturrahim dalam rangka memperkuat ukhuwah islamiyah, juga dapat lebih menggaungkan dan meningkatkan syiar Islam di Bumi Jejama Secancanan Negeri Bersahaja.

“Kita juga berharap dengan pengajian ini dapat lebih mengagungkan dan meningkatkan syiar Islam di Bumi Jejama Secancanan Negeri Bersahaja,” ujarnya. (Wagiman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here