Kapolsek Pagak Bersama Bhayangkari “Bagi Takjil” dan Santunan Anak Yatim

0
70

 

Prioritas.co.id.Malang – Kapolsek Pagak Bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Pagak dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 H, “Bagi-bagi Takjil” Dan Santunan kepada Anak Yatim piatu, Kamis (23/5/19) pukul 16.00 wib,  bertempat Mapolsek Pagak.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Pagak AKP SAHRAKU SH., Ketua MUI dan Da’i Kamtibmas Polsek Pagak Ustad TAUFIQ, Camat Pagak Haei Krisprianto Sos Msi., Danramil Pagak KAPTEN KACUNG diikuti 6 anggota, Tokoh masyarakat Ust Jarum, Trantib Kec.Pagak Lestari, Ketua Bhayangkari Ranting Pagak beserta 15 anggota, Ketua PGRI Kecamatan pagak SUKARI SP, Anggota Polsek Pagak 17 orang, dan undangan lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Pagak AKP SAHRAKU SH., disela sela kegiatan mengatakan,
Ucapan terima kasih kepada Muspika, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta undangan yang hadir.

Kegiatan ini adalah bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar Toga, Tomas, TNI – Polri serta elemen terkait pasca Pileg dan Pilpres 2019 agar bersama – sama kembali menjalin kerukunan dalam bermasyarakat, dan saya berharap kepada masyarakat kecamatan Pagak, agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita-berita Hoax, tuturnya.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu tugas TNI-POLRI, sehingga sampai saat ini, Situasi wilayah Kecamatan Pagak dalam keadaan Kondusif,” ungkapnya.

Bahwa Setelah ini, “akan ada lagi kegiatan Pilkades secara serentak di tempat kita,”

Kecamatan Pagak ada 6 Desa, saya mohon “Do’à Para Kiyai dan Ustat” dalam pelaksanaan Pilkades Diwilayah Kec. Pagak, yang nantinya bisa berjalan lancar, aman dan Kondusif, pungkasnya. (Mar/SUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here