People Power Tak Akan Ada di Malang

0
102

Prioritas.co.id.Malang – Masyarakat Kabupaten Malang, belakangan ini merasa was-was dengan Dengan adanya isu rencana gerakan people power menjelang pengumuman hasil penghitungan suara pemilihan presiden dan wakil presiden, 22 Mei 2019 mendatang.

Dengan adanya isu rencana gerakan people power, Ketua DPC Front Pembela Islam Kabupaten Malang sekaligus Koordinator Saksi Paslon Capres 02, Habib Salim Bahrawan (14/5/19) pukul 19.00 wib, selesai acara buka bersama kapolres malang, menanggapi,
Wilayah Kabupaten Malang atau bumi Arema “Insaallah adem ayem” sesuai dengan iklim di kabupaten Malang, tuturnya.

Terkait dengan adanya isu atau ajakan untuk People Power, Habib Salim Bahrawan menambahkan, “Itu urusan elite politik di Jakarta, saya-kan di kabupaten Malang”

Saya ucapkan terimakasih pada kawan-kawan TNI- POLRI, yang telah melaksanakan pengamanan, “saya keburu sholat Tharawih” tambah singkat Habib Salim.

Sementara itu Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., Rabu (15/5/19) mengatakan, Mari bersama sama kita jaga Kabupaten Malang ini agar tetap aman dan nyaman. Sambil menunggu hasil resmi dari KPU tanggal 22 Mei 2019 nanti, tentang wacana gerakan People Power, “Insaallah untuk wilayah kabupaten Malang Aman,”
People power Tak Akan Ada Di Malang, “pungkasnya. (Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here