Habib Salim Bahrawan : People power Itu Urusan Elite di Jakarta

0
100

Prioritas.co.id.Malang – Masyarakat belakangan ini merasakan was-was dengan situasi politik di dalam negeri yang mulai memanas, menjelang pengumuman hasil penghitungan suara pemilihan presiden dan wakil presiden, 22 Mei 2019 mendatang.

Masyarakat mulai resah dengan pemberitaan yang saling menyudutkan di antara pihak yang mendukung para calon presiden. Saling klaim kemenangan dari dua kubu pasangan calon presiden dan wakil presiden, membuat masyarakat bingung sehingga berpotensi adanya saling tuduh berbuat kecurangan.

Dengan adanya isu rencana gerakan people power, Ketua DPC Front Pembela Islam Kabupaten Malang sekaligus Koordinator Saksi Paslon Capres 02, Habib Salim Bahrawan (14/5/19) pukul 19.00 wib, selesai acara buka bersama kapolres malang, menanggapi,
Wilayah Kabupaten Malang atau bumi Arema “Insaallah adem ayem” sesuai dengan iklim di kabupaten Malang, tuturnya.Terkait dengan adanya isu atau ajakan untuk People Power, Habib Salim Bahrawan menambahkan, “Itu urusan elite politik di Jakarta, saya-kan di kabupaten Malang”

Saya ucapkan terimakasih pada kawan-kawan TNI- POLRI, yang telah melaksanakan pengamanan, “saya keburu sholat Tharawih” tambah singkat Habib Salim.

Sementara itu Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., mengatakan,
Terkait dengan adanya isu atau ajakan untuk People Power, kita sebagai manusia yang hidup bermasyarakat, berbeda tetapi satu.

“Insaallah untuk wilayah kabupaten Malang Aman,” pungkasnya. (Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here