Kapolres Tanjungpinang Buka Puasa Bersama Pemulung

0
144

Prioritas.co.id.Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH beserta jajaran, Buka Puasa bersama para Pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jalan Ganet Km 11 Tanjungpinang, Selasa (14/5/2019).

Dalam kesempatan, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH menyampaikan bahwa diselenggarakannya kegiatan ini sebagai sarana menjalin silaturahmi dan saling berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini.

“Pemulung memiliki peran penting dalam menjaga terpeliharanya kualitas kebersihan dan diharapkan dapat bersama-sama pihak Kepolisian mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Tanjungpinang”katanya.

Kemudian lanjut Kapolres, Kegiatan berbuka puasa bersama warga dan para pemulung ini dilaksanakan sebagai bentuk kesetaraan dan penghormatan kami kepada bapak dan ibu sekalian

“Dengan digelarnya kegiatan berbuka puasa bersama ini menunjukkan bahwa Polri/Polres Tanjungpinang berkomitmen untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kota Tanjungpinang tanpa memandang perbedaan dan menciptakan kekondusifan serta kesejukan di Kota Tanjungpinang pasca pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang mana di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri berjalan dengan aman, lancar, jujur, adil, transparan dan demokratis hingga berakhirnya tahapan rekapitulasi tingkat KPU Provinsi Kepri pada tanggal 13 Mei lalu,”papar Ucok Lasdin Silalahi.

Di akhir kegiatan pemberian tali asih dari Kapolres Tanjungpinang kepada anak-anak warga TPA Ganet dan sesi foto bersama.

Dikegiatan tersebut, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Tanjungpinang Kompol Jaswir. SH, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. Indra Jaya, Kepala UPTD (Unit Pelaksana Teknis (UPT) Tanjungpinang. (**)

Sumber (Hum Polres TPI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here