Oprak Sahur AKBP Budi Hermanto Bersama Walikota Batu

0
107

Prioritas.co.id.Malang – Kapolres Batu bersama Walikota Batu melaksanakan kegiatan Patroli skala besar dan Oprak Sahur Kota Wisata Batu (KWB) di Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Minggu dini hari (12/5/19) pukul 01.00 wib.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.S.i., Pabung Kodim 0818, Mayor Arm. Chairul Efendi, Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, dan para undangan lainnya.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.S.i., dalam sambutannya mengatakan,
Kegiatan oprak sahur kali ini, kita buat lain dari yang lain, yang artinya, bagaimana kita melihat pemerintah kota batu, Forkopimda, perwakilan parpol, dan masyarakat, sampai dengan sahur aja masih ada di tengah-tengah masyarakat, jadi bukan disaat penting saja.

“Kita melakukan kegiatan oprak sahur ini, atau sahur bersama di kantor KPU, kita tunjukkan bahwa KPU dikota Batu selama ini aman-aman saja, Semua lapisan elemen masyarakat ada disini, serta perwakilan parpol yang sedang mengikuti sahur bersama, dan itu menunjukkan kebersamaan masih terjaga, “tuturnya.

Budi Hermanto menambahkan, saya berharap untuk semua lapisan elemen masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan kerukunan demi kota batu yang kita cintai ini Nyaman dan Aman.

Sementara itu, Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, disela-sela kegiatan mengatakan,
Terima kasih kepada kapolres Batu, Wakil Dandim, aparat keamanan, dan teman media yang telah membantu program ini berjalan Lancar.

“Terus terang baru kali ini saya mengikuti kegiatan sahur bersama” Merupakan pengalaman yang luar biasa, “ungkapnya.

Dialain sesi, Kasubbag Humas Polres Batu Ipda Ivandi Yudistiro, kepada prioritas.co.id, mengatakan, Terimakasih kepada rekan media yang telah mendukung kelancaran program Oprak Sahur KWB, pungkasnya. (Mardiyono/SUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here