Ditunjuk Sebagai Plh Sekda Sidimpuan, Letnan Dalimunte: Siap Melaksanakan Tugas dan Ini Sebagai Amanah

0
722
H. Letnan Dalimunte.

Prioritas.co.id.Sidimpuan – Memasuki masa Pensiun Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan aktif Drs Zulfeddi Simamora MM, sesuai Surat Perintah Walikota Padangsidimpuan mulai tanggal 03 Mei 2019, H. Letnan Dalimunte, S.KM, M,Kes menjabat sebagai Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah (Sekda).

Surat Perintah tersebut tertuang melalui surat perintah Wali Kota Padangsidimpuan Nomor :800/2399/2019, tanggal 03 Maret 2019.

Surat pelaksaan harian itu di tanda tangani Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan menunjuk langsung H Letnan Dalimunte, surat tersebut beredar luas di Whaatshaap kalangan Wartawan di kota padangsidimpuan.

Sementara H.Letnan Dalimunte kepada wartawan mengatakan akan melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan kepadanya. “Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tentunya harus menjalankan apapun perintah yang sesuai dengan aturan yang ada.

Saya akan melaksanakan tugas semaksimal mungkin disamping jabatanya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan juga sebagai pelaksana harian Sekretaris Daerah (Sekda) Kota padangsidimpuan, dan melaksanakan perintah ini dengan seksama dan penuh tanggung jawab jabatan itu merupakan amanah, apa yang diperintahkan pimpinan yang harus dilaksanakan.

“Saya harus siap, karena ini bagian dari tugas mengabdi kepada masyarakat dan negara,” katanya dengan singkat. (ependi/sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here